Monday, March 14, 2016

Google Translate Tambahkan Definisi Kata

Google Translate Tambahkan Definisi Kata - Kali ini Liputan Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Google Translate Tambahkan Definisi Kata yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Translate Tambahkan Definisi Kata, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Translate Tambahkan Definisi Kata dibawah ini.
Google Translate Tambahkan Definisi Kata


Google Translate menambahkan sebuah fitur baru yang sangat menarik, yakni definisi kata. Jadi, setiap pengguna memasukkan kata untuk diterjemahkan di Google Translate, kini akan hadir sebuah bagan di sebelah kiri yang berisi definisi kata terjemahkan tersebut.

Definisi kata itu, memuat berbagai hal yang berkaitan dengan penggunaan rata-rata tiap orang, yang pada umumnya membutuhkan terjemahan kata. Dan dengan hadirnya definisi kata ini, Google berharap dapat membantu pengguna untuk menawarkan informasi tambahan seperti sinonim dan jenis penggunaan kata dalam aplikasinya di penggunaan kalimat efektif.

Dilansir dari androidpolice, Google menghadirkan fitur definisi kata, sebagai info tambahan dan sangat berguna bagi pengguna dalam proses belajar bahasa asing. Melihat kata dalam konteksnya selalu membantu dalam mendapatkan pegangan pada apa arti sebuah kata. Mengingat sebuah kata, belum tentu sering digunakan dalam kalimat efektif sehari-hari. Dan sinonim kata, dapat membantu pengguna mendapatkan padanan kata yang lebih tepat. Pada fitur ini, Google Translate juga menambahkan contoh penggunaan kata pada susunan kalimat.

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Google Translate Tambahkan Definisi Kata. Harapan kami Semoga artikel Liputan Gadget yang berjudul Google Translate Tambahkan Definisi Kata ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.