Monday, March 14, 2016

ROCCAT Tyon, Mouse Petarung Terbaru dari ROCCAT

ROCCAT Tyon, Mouse Petarung Terbaru dari ROCCAT - Kali ini Liputan Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul ROCCAT Tyon, Mouse Petarung Terbaru dari ROCCAT yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ROCCAT Tyon, Mouse Petarung Terbaru dari ROCCAT, anda bisa menyimak artikel kami tentang ROCCAT Tyon, Mouse Petarung Terbaru dari ROCCAT dibawah ini.
ROCCAT Tyon, Mouse Petarung Terbaru dari ROCCAT


ROCCAT kembali menghadirkan perangkat mouse gaming terbarunya bernama Tyon. Dengan ragam fitur yang dirancang oleh para ahli dengan serangkaian pengujian mendalam, mouse gaming ROCCAT Tyon mampu menjawab kebutuhan dalam pengalaman gaming masa kini yang menyajikan dimensi permainan lebih kompleks dari sebelumnya.

Desainer ROCCAT dan para pengembang telah bekerjasama dan berinteraksi erat dengan para profesional dan penggemar gaming, ratusan jam uji coba dan penyetelan bertahap berulang-ulang dilakukan untuk memastikan kemampuan Tyon mampu menjawab tantangan apapun yang menghadang.

Dilengkapi dengan 16 tombol yang dapat diatur, 31 fungsi unik, dan tingkatan kustomisasi yang hampir tanpa batas berkat tombol khusus ROCCAT EasyShift[+], ROCCAT Tyon menciptakan tren baru tentang bagaimana bermain game. Tyon menyediakan akses yang sangat sederhana untuk menghadirkan fitur-fitur canggih yang dibenamkan di dalamnya. Bentuk ergonomis yang nyaman untuk digunakan tangan kanan, berikut pengujian mendalam untuk skema penempatan tombol membuat mouse gaming ini sebagai karya fenomenal dengan rancang bangun yang luar biasa.

Di antara deretan fiturnya, ROCCAT Tyon memperkenalkan X-Celerator, stick analog dua arah. Pendiri sekaligus CEO ROCCAT René Korte mengatakan fitur ini, "Menyerang, berlari, bertarung tangan kosong atau dengan senjata, mengendalikan kendaraan tempur, semua diakomodasi oleh X-Celerator, solusi untuk pemain yang selama ini dibuat frustrasi karena terbelenggu segudang perintah keyboard yang rumit."

Tyon juga membawa fitur lain yang sangat unik yakni Dorsal Fin, tombol dua-klik di belakang roda mouse, memungkinkan jari tengah beraksi dengan nyaman, meniadakan keharusan perubahan posisi tangan yang signifikan. Dan sekali lagi, mouse ini secara taktis mengambil alih dua aksi tambahan yang biasanya dilakukan dengan keyboard.

Ya, Tyon adalah keajaiban dari kekuatan dan efisiensi, dengan 576kB memori onboard untuk memastikan penyimpanan yang memadai untuk sejumlah pengaturan dan macro, dan 8200 DPI Pro-Aim Laser Sensor untuk presisi, kecepatan, dan akurasi yang tak tertandingi. Jangan lupa Tyon juga enak dipandang, dengan standar desain yang berkarakter diperkuat dengan pilihan pencahayaan ganda, dengan pencahayaan vivid RGBY untuk kedua tepi bawah dan roda mouse, yang dapat diprogram dengan skema warna terpisah sesuai pilihan pengguna. Mouse petarung ini dihadirkan dalam dua model warna hitam dan putih. Tyon hadir dengan keseimbangan bentuk, fungsi, dan daya tarik visual yang tidak dapat dihadirkan oleh produk lain sebelumnya.

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai ROCCAT Tyon, Mouse Petarung Terbaru dari ROCCAT. Harapan kami Semoga artikel Liputan Gadget yang berjudul ROCCAT Tyon, Mouse Petarung Terbaru dari ROCCAT ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.