Monday, March 7, 2016

12 Juni, Samsung Akan Rilis Tablet OLED 10,5 dan 8,4 Inchi?

12 Juni, Samsung Akan Rilis Tablet OLED 10,5 dan 8,4 Inchi? - Kali ini Liputan Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul 12 Juni, Samsung Akan Rilis Tablet OLED 10,5 dan 8,4 Inchi? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 12 Juni, Samsung Akan Rilis Tablet OLED 10,5 dan 8,4 Inchi?, anda bisa menyimak artikel kami tentang 12 Juni, Samsung Akan Rilis Tablet OLED 10,5 dan 8,4 Inchi? dibawah ini.
12 Juni, Samsung Akan Rilis Tablet OLED 10,5 dan 8,4 Inchi?



Samsung Electronics dikabarkan segera merilis tablet baru berlayar OLED pada acara Samsung Unpacked di New York pada 12 Juni 2014.

Dilansir dari koreatimes, seorang narasumber di Samsung yang enggan disebut namanya mengatakan bahwa Samsung memang akan merilis tablet OLED dengan dua ukuran layar 8,4 dan 10,5 inci pada acara Samsung Unpacked tersebut. Menurutnya, tablet tersebut akan dirilis oleh Senior Eksekutif Samsung divisi mobile, yang juga akan menjadi spoke person di acara tersebut.

Samsung juga berencana untuk mengadakan konferensi pers di New York tentang strategi bisnis mobile yang diperbarui pada 10 Juni 2014.

Samsung Display akan menyediakan teknologi layar OLED untuk tablet premium yang mengungguli berbagai perangkat yang masih menggunakan layar LCD. Layar OLED lebih unggul dalam hal kualitas gambar dan pengalaman menonton melalui layar tersebut.

Adapun tablet Samsung yang dibekali dengan layar OLED tersebut akan menampilkan kualitas gambar yang brilian dan sensor sidik jari.

Samsung sebelumnya memperkenalkan tablet OLED dengan ukuran layar 7,7 inci dua tahun lalu. Tapi perangkat tersebut gagal untuk mengesankan pasar, karena Samsung dianggap gagal untuk mengatasi masalah kualitas gambar.

Samsung berusaha untuk mengembangkan bisnis tablet karena yakin bisa mengalahkan saingan terbesarnya, yakni Apple dengan keunggulan kompetitif dalam komitmen output, harga dan pengiriman tepat waktu.

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai 12 Juni, Samsung Akan Rilis Tablet OLED 10,5 dan 8,4 Inchi?. Harapan kami Semoga artikel Liputan Gadget yang berjudul 12 Juni, Samsung Akan Rilis Tablet OLED 10,5 dan 8,4 Inchi? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.