Tuesday, March 15, 2016

Mozilla Garap Ponsel Murah Untuk Indonesia dan India

Mozilla Garap Ponsel Murah Untuk Indonesia dan India - Kali ini Liputan Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Mozilla Garap Ponsel Murah Untuk Indonesia dan India yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mozilla Garap Ponsel Murah Untuk Indonesia dan India, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mozilla Garap Ponsel Murah Untuk Indonesia dan India dibawah ini.
Mozilla Garap Ponsel Murah Untuk Indonesia dan India



Awal tahun ini, selama ajang Mobile World Congress di Barcelona, tersiar kabar tentang rencana Mozilla yang ingin menggarap smartphone ke beberapa wilayah tertentu dengan menjual per-perangkat hanya USD$ 25.

Dilansir dari mashable, dan kini Mozilla telah mengumumkan rencana tersebut ke India dan Indonesia dalam beberapa bulan ke depan.

Menurut Sanjay Kumar Kalirona, juru bicara dari perusahaan ponsel Intex Technologies dari India, dalam sebuah pernyataan yang menyertai pengumuman Mozilla mengatakan bahwa dengan dibuatnya ponsel murah ini, akan memberi Mozilla keunggulan dalam meningkatkan pembeli dari fitur ponsel yang kian terjangkau untuk pasar massal. Hal ini akan mendorong perangkat Mozilla untuk menjadi lebih dari sebuah cara untuk menggunakan Web, tetapi mengambil keterlibatan lebih lanjut dan mengembangkan Web sebagai platform mobile.

Sedangkan menurut Dilip Modi (CEO dari Spice Telecom), pihaknya sangat senang memperkenalkan Firefox OS di India melalui smartphone yang mereka garap untuk melayani kebutuhan di negara tersebut, dan mendorong penggunaan Mozilla di negara tersebut.

Indonesia dan India siap untuk menjadi pasar terbesar untuk pengguna smartphone pertama kali pada tahun 2014. Semakin memperkuat posisinya di Asia dibandingkan Android, pada hari Rabu (11/6) Mozilla juga mengumumkan penambahan Chunghwa Telecom, perusahaan telekomunikasi terbesar di Taiwan, ke dalam daftar perusahaan nirkabel yang terlibat dalam inisiatif Firefox OS. Mozilla juga akan membawa smartphone murah ke Indonesia akhir tahun 2014.

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Mozilla Garap Ponsel Murah Untuk Indonesia dan India. Harapan kami Semoga artikel Liputan Gadget yang berjudul Mozilla Garap Ponsel Murah Untuk Indonesia dan India ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.