Saturday, March 12, 2016

Siri di iOS 8 Hadirkan Fitur Baru dan Terkoneksi ke Shazam

Siri di iOS 8 Hadirkan Fitur Baru dan Terkoneksi ke Shazam - Kali ini Liputan Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Siri di iOS 8 Hadirkan Fitur Baru dan Terkoneksi ke Shazam yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Siri di iOS 8 Hadirkan Fitur Baru dan Terkoneksi ke Shazam, anda bisa menyimak artikel kami tentang Siri di iOS 8 Hadirkan Fitur Baru dan Terkoneksi ke Shazam dibawah ini.
Siri di iOS 8 Hadirkan Fitur Baru dan Terkoneksi ke Shazam


Seiring dengan hadirnya update iOS 8, Apple mengumumkan bahwa Siri juga mendapatkan pembaruan. Adapun update Siri ini akan memberikan beberapa fitur baru, termasuk integrasi Shazam dan "Hey, Siri" mode selalu dalam posisi-on.

Dilansir dari 9to5mac, Apple telah mengumumkan fitur baru di Siri untuk iOS 8, termasuk kemampuan untuk menganalisis dan mengidentifikasi lagu secara otomatis dengan integrasi dan dukungan oleh Shazam. Sebelumnya, Shazam lebih dikenal sebagai aplikasi mobile yang mampu menebak judul lagu saat diputar. Misalnya, saat Anda mendengarkan lagu, tiba-tiba terlupa judul lagu tersebut. Nah, dengan mengaktifkan aplikasi Shazam dari ponsel dan mendekatkan pada sumber suara tersebut, Anda bisa tahu judul lagunya. Tapi untuk kali ini, aplikasi ini ingin memberikan pengalaman berbeda dengan merilis pemutar musik ini hadir di perangkat berbasis IOS, yang biasa dikenal dengan Shazam Player. Adapun kelebihan dari Shazam Player ini ternyata juga dilengkapi dengan jadwal tour band favorit, video Youtube, biografi penyanyi yang lagunya sedang di putar dan lirik serta streaming siaran musik.

Melalui update Siri, kini pengguna juga dapat membeli konten iTunes secara langsung dari Siri, dan mendikte teks dalam 22 bahasa baru.

Selain itu, kini penguna dapat meminta Siri tetap aktif dengan memanggil asisten iPhone tersebut dengan sapaan "Hey, Siri."

Apple belum mengumumkan kapan update Siri ini akan resmi tersedia di Apple Store. Sejauh ini versi resmi Siri update memang belum hadir di Apple Store, namun fitur baru di Sini ini sudah bisa dicoba melalui tweak jailbreak.

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Siri di iOS 8 Hadirkan Fitur Baru dan Terkoneksi ke Shazam. Harapan kami Semoga artikel Liputan Gadget yang berjudul Siri di iOS 8 Hadirkan Fitur Baru dan Terkoneksi ke Shazam ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.