Thursday, March 10, 2016

Garap Proyek Baru, Apple Sewa 7 Gedung Kampus di California

Garap Proyek Baru, Apple Sewa 7 Gedung Kampus di California - Kali ini Liputan Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Garap Proyek Baru, Apple Sewa 7 Gedung Kampus di California yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Garap Proyek Baru, Apple Sewa 7 Gedung Kampus di California, anda bisa menyimak artikel kami tentang Garap Proyek Baru, Apple Sewa 7 Gedung Kampus di California dibawah ini.
Garap Proyek Baru, Apple Sewa 7 Gedung Kampus di California



Ekspansi terbaru yang dilakukan oleh Apple kian terlihat pada minggu ini, dengan kesepakatan untuk menyewa 7 (tujuh) gedung kampus yang berlokasi di Sunnyvale, California.

Konon lokasi 7 gedung kampus yang disewa oleh Apple ini tidak jauh dari kantor pusat tempat Apple membangun proyek barunya yakni "Apple Spaceship".

Dilansir dari mashable, adapun 7 gedung kampus yang disewa oleh Apple tersebut dikenal dengan nama Sunnyvale Crossing , memiliki luas area sekitar 290.000 meter persegi. Terdiri dari lobby, auditorium, pantry, restroom, ruang pertemuan/ meeting, dan ruang kantor. Tiap gedung dapat menampung sekitar 1.450 pekerja. Ketujuh bangunan gedung kampus tersebut belum lama direnovasi oleh perusahaan real estate lokal bernama Lane Partners, dengan biaya yang cukup mahal.

Apple menyiapkan kompleks Apple Spaceship yang diharapkan akan rampung pada pertengahan 2016. Apple pun berencana memperbarui disain Apple Spaceship (Apple Campus 2) dengan memperluas lanskap , kafetaria , auditorium perusahaan dan pusat kebugaran. Desain bentuknya masih sama seperti yang awalnya diusulkan kembali pada bulan Juni 2013, dengan disain minimalis, bangunan utama dan kaca melingkar mengelilingi eksterior bangunan tersebut.

Apple sejauh ini tidak merilis informasi apapun tentang team, divisi dan personil apa saja yang mungkin bertempat di gedung-gedung tersebut. Dan pihak Apple pun enggan untuk memberikan informasi nilai sewa ke-7 gedung kampus tersebut.

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Garap Proyek Baru, Apple Sewa 7 Gedung Kampus di California. Harapan kami Semoga artikel Liputan Gadget yang berjudul Garap Proyek Baru, Apple Sewa 7 Gedung Kampus di California ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.