Tuesday, March 8, 2016

Hore! Game Flappy Bird Akan Hadir Lagi di Agustus 2014

Hore! Game Flappy Bird Akan Hadir Lagi di Agustus 2014 - Kali ini Liputan Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Hore! Game Flappy Bird Akan Hadir Lagi di Agustus 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hore! Game Flappy Bird Akan Hadir Lagi di Agustus 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hore! Game Flappy Bird Akan Hadir Lagi di Agustus 2014 dibawah ini.
Hore! Game Flappy Bird Akan Hadir Lagi di Agustus 2014


Sempat membuat "patah hati" pecinta game, Flappy Bird yang menghilang dari Google Play Store dan App Store kabarnya akan kembali pada bulan Agustus 2014.

Setelah beberapa bulan lamanya, akhirnya game fenomenal Flappy Bird jadi topik pembicaraan lagi. Pasalnya, Dong Nguyen (sang creator dan pengembang game ini)yang sebelumnya pernah berjanji akan mengembalikan game tersebut ke Google Play Store dan App Store.

Game yang berhasil menangguk untung mencapai USD$ 50.000 perhari tersebut sebelumnya tersedia di ke App Store maupun Google Play. Berita yang dilansir dari akun Twitter resmi CNBC juga mengatakan bahwa Flappy Bird yang akan kembali pada bukan Agustus 2014 nanti, akan menghadirkan beberapa fitur unik seperti mendukung multi-player game (pemainnya lebih dari 1 orang).

Sebelumnya, Dong Nguyen menarik Flappy Bird dari Google Play Store dan App Store karena alasan "yang tidak masuk akal" yakni karena tertekan dengan keluh kesah yang datang dari para guru dan orang tua yang mendapati anak murid mereka jadi malas semenjak bermain Flappy Bird

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Hore! Game Flappy Bird Akan Hadir Lagi di Agustus 2014. Harapan kami Semoga artikel Liputan Gadget yang berjudul Hore! Game Flappy Bird Akan Hadir Lagi di Agustus 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.