Friday, March 11, 2016

Yosemite, Versi Apple OS X Berikutnya?

Yosemite, Versi Apple OS X Berikutnya? - Kali ini Liputan Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Yosemite, Versi Apple OS X Berikutnya? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Yosemite, Versi Apple OS X Berikutnya?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Yosemite, Versi Apple OS X Berikutnya? dibawah ini.
Yosemite, Versi Apple OS X Berikutnya?



Perangkat lunak Apple OS X diharapkan untuk mendapatkan update besar minggu depan di Worldwide Developer Conference 2014 di California, dan pada persiapan ajang tersebut ternyata berhembus kabar tentang code name Apple OS X, yakni: Yosemite!

Sejalan dengan tema yang pertama kali muncul di OS X 10.9 Mavericks (nama tempat berselancar populer), sistem operasi desktop generasi mendatang besitan Apple bisa jadi dinamai Taman Nasional Yosemite di California. Hal ini diperkuat dengan berbagai ornament dan spanduk yang dipasang di ruang acara Worldwide Developer Conference 2014 di California.

Dilansir dari mashable, kicauan Twitter seorang pekerja lepas yang mempersiapkan acara Worldwide Developer Conference 2014 di Moscone Center di wilayah barat San Francisco. Dia menggantung spanduk yang menampilkan huruf "X" dengan ukuran cukup besar (mengesankan untuk rilis OS X) dan angka "8" (untuk rilis iOS 8).

Tampil di belakang huruf "X" di banner tersebut terdapat gambar permukaan dataran bukit bebatuan terkenal yang disebut El Capitan di Yosemite. El Capitan di Yosemite mungkin terdengar seperti nama konyol untuk sistem operasi, tetapi Apple dikabarkan memiliki merek dagang nama juga, sehingga bisa jadi "Yosemite" akan dipilih sebagai nama dagang sistem operasi besutan Apple tersebut.

Sebelumnya, Apple melakukan pengajuan merek dagang lain untuk nama produk termasuk di dalamnya adalah Sequoia, Mojave, Sonoma, Ventura, Redwood, Big Sur, California, Grizzly, Monterey dan lain-lain, (termasuk - tentu saja) Yosemite.

Tahun lalu, Apple membuat OS X Mavericks tersedia secara gratis untuk semua komputer Apple pada 2007.

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Yosemite, Versi Apple OS X Berikutnya?. Harapan kami Semoga artikel Liputan Gadget yang berjudul Yosemite, Versi Apple OS X Berikutnya? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.