Tuesday, March 8, 2016

Waduh! WhatsApp Dihapus Dari Windows Phone Store

Waduh! WhatsApp Dihapus Dari Windows Phone Store - Kali ini Liputan Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Waduh! WhatsApp Dihapus Dari Windows Phone Store yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Waduh! WhatsApp Dihapus Dari Windows Phone Store, anda bisa menyimak artikel kami tentang Waduh! WhatsApp Dihapus Dari Windows Phone Store dibawah ini.
Waduh! WhatsApp Dihapus Dari Windows Phone Store



Sepertinya team di WhatsApp akhirnya mendengarkan umpan balik pengguna dan akan menawarkan perbaikan aplikasi mereka di perangkat Windows Phone 8.1 Developer Preview. Untuk itulah WhatsApp “lenyap” sementara waktu dari Windows Phone Store.

Dilansir dari softpedia, sebelumnya tersiar kabar bahwa banyak pengguna WhatsApp Messenger menghadapi masalah jika mereka menginstal aplikasi pada Windows Phone 8.1 . Dari konsumsi baterai tidak tampil pada notifikasi, begitu pula tidak tampil tentang pesan baru atau menerima pesan , ini semua isu utama yang WhatsApp Messenger hadapi saat penggunanya menginstal di perangkat berbasis Windows Phone 8.1.

Kini pengembang akhirnya memutuskan untuk melakukan sesuatu di aplikasi WhatsApp Messenger dan untuk sementara waktu menghapusnya dari Windows Phone Store. Ini berarti bahwa pengguna WhatsApp baru tidak dapat men-download dari Windows Phone Store lagi, meskipun halaman toko WhatsApp masih ada. Mereka yang mencari aplikasi pada versi desktop dari Windows Phone Store tidak akan menemukannya lagi , tetapi Anda dapat mengunjungi halaman WhatsApp Messenger langsung dari ponsel .

Namun , di halaman WhatsApp store disebutkan bahwa aplikasi tersebut tidak dipublikasikan lagi , yang berarti pengembang menariknya untuk beberapa alasan . WhatsApp berencana untuk memperbaiki beberapa masalah yang dikeluhkan oleh pengguna dan kemudian mempublikasikan aplikasi tersebut dalam waktu dekat . Sejauh ini pihak WhatsApp belum memberikan informasi kapan aplikasi WhatsApp akan muncul dan dapat didownload kembali di Windows Phone Store

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Waduh! WhatsApp Dihapus Dari Windows Phone Store. Harapan kami Semoga artikel Liputan Gadget yang berjudul Waduh! WhatsApp Dihapus Dari Windows Phone Store ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.