Wednesday, March 16, 2016

Inikah Penampakan Samsung Smart Bike?

Inikah Penampakan Samsung Smart Bike? - Kali ini Liputan Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Inikah Penampakan Samsung Smart Bike? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Inikah Penampakan Samsung Smart Bike?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Inikah Penampakan Samsung Smart Bike? dibawah ini.
Inikah Penampakan Samsung Smart Bike?



Apa jadinya jika sepeda bisa dikembangkan menjadi sepeda pintar? Adalah Samsung Smart Bike, sepeda pintar pertama di dunia yang diperkenalkan di sebuah Fair Trade di Milan, Italia.

Dilansir dari phonearena, seorang desainer sepeda Giovanni Pelizzoli bekerja sama dengan Samsung menciptakan sebuah sepeda yang pintar.

Menurut diagram Smart Bike, pengendara akan dapat menempatkan smartphone mereka antara setang sepeda. Ponsel ini akan berfungsi sebagai kaca spion, sinkronisasi dengan kamera di bagian belakang sepeda. Ponsel Anda juga akan mengontrol fitur-fitur lainnya, seperti salah satunya adalah yang menggunakan empat laser untuk membuat jalur sepeda Anda sendiri. Dan Anda bahkan dapat membantu menemukan jalur sepeda baru dengan mengirimkan sinyal GPS.

Rangka Samsung Smart Bike ini terbuat dari aluminium yang ringan. Di sepeda ini juga termasuk baterai, Wi-Fi dan Bluetooth modul.

Dari pengembangan teknologi sepeda pintar ini, belum jelas benar apakah Samsung memang berencana untuk memproduksi sepeda pintar ini secara massal atau tidak

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Inikah Penampakan Samsung Smart Bike?. Harapan kami Semoga artikel Liputan Gadget yang berjudul Inikah Penampakan Samsung Smart Bike? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.