Monday, March 7, 2016

BlackBerry Gelar Grand Launching BlackBerry Z3 Jakarta Edition

BlackBerry Gelar Grand Launching BlackBerry Z3 Jakarta Edition - Kali ini Liputan Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul BlackBerry Gelar Grand Launching BlackBerry Z3 Jakarta Edition yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry Gelar Grand Launching BlackBerry Z3 Jakarta Edition, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry Gelar Grand Launching BlackBerry Z3 Jakarta Edition dibawah ini.
BlackBerry Gelar Grand Launching BlackBerry Z3 Jakarta Edition



Balckberry hari ini mengadakan ajang Grand Launching BlackBerry Z3, Jakarta Edition yang digelar mulai 16-18 Mei 2014 di Central Park Mall Atrium Laguna, Jakarta Barat.

Bersama mitra operator, distributor resmi dan mitra perbankan, BlackBerry memberikan beragam penawaran istimewa di acara ini ekslusif bagi pelanggan yang membeli smartphone BlackBerry Z3, Jakarta Edition terbaru. Penawaran istimewa yang ditawarkan, termasuk:

Penawaran uang kembali (cash back) dari BCA dan BNI: 200 pelanggan pertama akan memperoleh penawaran uang kembali (cash back) sejumlah Rp 400.000 dengan cicilan 0%.
Voucher Restoran: AbraResto akan memberikan penawaran voucher yang berlaku di restoran di Jakarta sebesar Rp 200.000 bagi 100 pelanggan pertama.
Aksesori Garskin: penawaran gratis Garskin bagi 100 pelanggan pertama dan diskon 50% untuk produk Garskin khusus BlackBerry Z3.
BlackBerry Z3, Jakarta Edition merupakan smartphone yang dirancang khusus untuk Indonesia yang memberikan penggunanya lebih banyak cara untuk terhubung dan berbagi (share) dengan pengalaman yang dibangun untuk komunikasi yang aman dan handal.

BlackBerry Z3, Jakarta Edition membuat pengguna di Indonesia lebih terhubung dan lebih produktif dengan layar 5 inci, baterai tahan lama serta pengalaman mengetik Bahasa Indonesia terbaik pada layar sentuh (touchscreen). Model edisi terbatas (limited edition) yang dilengkapi dengan tulisan “Jakarta” di belakang perangkat BlackBerry Z3 akan tersedia dalam jangka waktu terbatas, untuk merayakan hadirnya ponsel pintar (smartphone) BlackBerry pertama yang dibuat khusus untuk pasar Indonesia.

“Mitra bisnis BlackBerry memberikan respon sangat positif terhadap hadirnya BlackBerry Z3, Jakarta Edition terbaru, termasuk pemberitaan yang muncul di berbagai media. Terinspirasi dari Indonesia, BlackBerry Z3 diperkaya dengan konten lokal ekslusif untuk Indonesia seperti seperti BBM Stickers yang menampilkan karakter lokal, yang dikenal sebagai “The Punakawan” dibuat oleh seniman Indonesia Susilo Saptoady, sekaligus lokal aplikasi dan BBM Channels. BlackBerry sangat menghargai berbagai dukungan yang diberikan oleh mitra kami dan menjadikan BlackBerry Z3, Jakarta Edition hadir dan tersedia bagi pelanggan setia BlackBerry di acara Grand Launching hari ini,” demikian dikatakan Maspiyono Handoyo, Managing Director BlackBerry Indonesia.

BlackBerry Z3, Jakarta Edition mulai tersedia di semua toko BlackBerry Lifestyle dan distributor resmi pada 16 Mei 2014

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai BlackBerry Gelar Grand Launching BlackBerry Z3 Jakarta Edition. Harapan kami Semoga artikel Liputan Gadget yang berjudul BlackBerry Gelar Grand Launching BlackBerry Z3 Jakarta Edition ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.