Saturday, March 12, 2016

SwiftKey Keyboard Akan Hadir iOS 8 !

SwiftKey Keyboard Akan Hadir iOS 8 ! - Kali ini Liputan Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul SwiftKey Keyboard Akan Hadir iOS 8 ! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel SwiftKey Keyboard Akan Hadir iOS 8 !, anda bisa menyimak artikel kami tentang SwiftKey Keyboard Akan Hadir iOS 8 ! dibawah ini.
SwiftKey Keyboard Akan Hadir iOS 8 !



akhirnya membuka dukungan untuk Swiftkey yang merupakan pengganti keyboard pihak ketiga untuk hadir di iOS 8.

Hal ini cukup mengejutkan, mengingat selama ini Swiftkey lekat dengan perangkat Android. SwiftKey Keyboard adalah aplikasi pengganti keyboard layar sentuh pada perangkat Android. SwiftKey Keyboard membuat dapat mengetik dengan lebih cepat dan tepat.

Aplikasi besutan Jon Reynolds dan Ben Medlock ini telah diunduh oleh lebih dari 9 juta pengguna Android. Dan kini aplikasi ini kelak akan hadir menyambangi iOS 8 bagi pengguna perangkat Apple. Dan Swiftkey berharap untuk menambahkan pengguna iOS untuk basis pengguna 200 juta tersebut.

Dilansir dari pocket-lint, pihak developer Swiftkey menegaskan bahwa mereka memang sudah bekerja sama dengan pihak Apple untuk menghadirkan Swiftkey di iOS 8.

Banyak pengguna Apple yang menyambut gembira bahwa Apple akhirnya membuka platform mobile untuk Swiftkey Keyboard. SwiftKey pada keyboard iOS sebenarnya sudah dimulai sejak Januari 2014. Namun Swiftkey akan tiba di iOS 8 di akhir tahun ini, di mana pihak developer Swiftkey menjanjikan tampilan keyboard baru yang lebih baik, lebih responsive, dan lebih "cerdas" dalam memprediksi tiap pengetikan cepat.

Banyak yang memprediksi, langkah Swiftkey yang merangkul Apple untuk menghadirkan Swiftkey di iOS 8 cukup cedas, mengingat banyak kompetitor di segmen keyboard virtual lainnya seperti Swype, SlideIT, dan Fleksy yang kabarnya juga akan mengarahkan usaha mereka ke perangkat Apple segera.

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai SwiftKey Keyboard Akan Hadir iOS 8 !. Harapan kami Semoga artikel Liputan Gadget yang berjudul SwiftKey Keyboard Akan Hadir iOS 8 ! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.