Saturday, March 12, 2016

Dell Inspiron 20 Series, All in One PC dengan OS Windows 8.1

Dell Inspiron 20 Series, All in One PC dengan OS Windows 8.1 - Kali ini Liputan Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Dell Inspiron 20 Series, All in One PC dengan OS Windows 8.1 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dell Inspiron 20 Series, All in One PC dengan OS Windows 8.1, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dell Inspiron 20 Series, All in One PC dengan OS Windows 8.1 dibawah ini.
Dell Inspiron 20 Series, All in One PC dengan OS Windows 8.1


Bersamaan dengan peluncuran Dell Inspiron 11 dan Inspiron 13, Dell juga memperkanalkan jajaran terbaru perangkat All In One PC terbarunay bertajuk Dell Inspiron 20. Hadir dengan balutan layar berdimensi 19.5 inci, dengan dua tipe layar yakni sentuh dan non sentuh.

Memberikan kemudahan dalam berpindah tempat, Dell Inspiron 20 Series dibekali dengan baterai internal yang mengakomodasi kebutuhan pengguna dalam bermain game, berselancar di alam maya ataupun sekedar melihat peta.

Fasilitas hardware dan fitur yang tertanam antara lain pilihan chipset Intel Celeron N2830 dan Intel Pentium N3530 dengan prosesor quad-core Bay Trail. Untuk dukungan grafisnya, Dell mempercayakan kepada Intel HD Graphics. Selain itu, perangkat ini juga hadir dalam pilihan RAM yang berbeda diantaranya 2GB dan 4GB dengan memory internal sebesar 500GB.

Dell Inspiron 20 3000 Series.

Sedangkan konektivitasnya telah tertanam SDXC card reader, WiFi, Bluetooth, port Ethernet, 3 port USB 2.0, serta port jack audio. Untuk keyboard dan mousenya Dell memberikan opsi wireless dan dukungan speaker yang telah terintegrasi dengan sub-woofer. Dell Inspiron 20 ini juga telah membenamkan sistem operasi Windows 8.1.

Untuk tipe layar non sentuh perangkat ini dibanderol dengan harga $350 sedangkan tipe layar sentuh dilepas dengan harga $450 USD. Untuk ketersediaan dipasaran perangkat all in one pc ini akan mulai tersedia untuk pasar AS pada July mendatang. Tertarik?

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Dell Inspiron 20 Series, All in One PC dengan OS Windows 8.1. Harapan kami Semoga artikel Liputan Gadget yang berjudul Dell Inspiron 20 Series, All in One PC dengan OS Windows 8.1 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.