Wednesday, March 9, 2016

Casing Quick Circle Untuk LG G3 Miliki Smart Lighting Unik

Casing Quick Circle Untuk LG G3 Miliki Smart Lighting Unik - Kali ini Liputan Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Casing Quick Circle Untuk LG G3 Miliki Smart Lighting Unik yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Casing Quick Circle Untuk LG G3 Miliki Smart Lighting Unik, anda bisa menyimak artikel kami tentang Casing Quick Circle Untuk LG G3 Miliki Smart Lighting Unik dibawah ini.
Casing Quick Circle Untuk LG G3 Miliki Smart Lighting Unik



Kurang dari satu minggu sebelum rilis smartphone terbarunya, yakni LG G3 -nya, LG hari ini mengumumkan Casing QuickCircle, casing unik untuk perangkat LG G3 yang memiliki fitur unik yakni Smart Lighting. Seperti apa?

Dilansir dari phonearena, LG merilis Casing Quick Circle untuk LG G3 yang dapat meningkatkan kemampuan yang dimiliki oleh LG G3. Melalui casing unik ini, akan memungkinkan pemilik LG G3 untuk memanfaatkan berbagai fitur di handset tanpa membuka casing ini. Menurut LG, Anda akan dapat menempatkan berbagai akses seperti panggilan, mengirim pesan, mendengarkan musik, mengambil foto, dan mendapatkan update pada fitur kesehatan Anda dengan Casing QuickCircle masih dalam posisi ditutup.

Selain itu, Casing Quick Circle memiliki fitur "Smart Lighting". Sinar yang terpancar berpendar lembut, putih, melingkar dengan cahaya di dalam jendela setiap kali casing ini dibuka atau ditutup atau pun pada saat Anda menerima pesan, menerima panggilan telepon, dan email masuk.

Selain itu, casing ini mendukung pengisian nirkabel. LG akan menawarkan Casing Quick Circle tersedia dalam lima varian warna yakni: Silk Putih, Metallic Black, Shine Gold, Indian Pink, dan Aqua Mint.

Dr Jong - seok Park (Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company) mengatakan bahwa ekosistem smartphone terus berkembang. Dan casing kini tidak hanya tercipta sebagai perlindungan dari unsur-unsur gesekan dan tetes air semata. Casing adalah aksesori yang sempurna untuk membangun fitur tambahan yang menambah nilai lebih untuk perangkat mobile Anda. Dengan LG merilis LG Casing QuickCircle untuk LG G3, LG berharap dapat melampaui baseline dengan membuatnya disesuaikan dengan kebutuhan pengguna dari perangkat LG G3.

Sebagai bagian dari bentuk promosi Casing Quick Circle, LG merilis sebuah video promo ke YouTube. Dalam video yang berjudul "LG G3: Quick Circle Case" dan berdurasi 51 detik ini menggambarkan kelebihan dan uniknya casing tersebut.

Sejauh ini pihak LG belum memberikan informasi berapa harga LG Casing Quick Circle dan dijual melalui distribusi retail apa saja.

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Casing Quick Circle Untuk LG G3 Miliki Smart Lighting Unik. Harapan kami Semoga artikel Liputan Gadget yang berjudul Casing Quick Circle Untuk LG G3 Miliki Smart Lighting Unik ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.