Sunday, March 13, 2016

Huawei Mulan, Ini Wujud dan Skor Benchmark-nya yang Menakjubkan

Huawei Mulan, Ini Wujud dan Skor Benchmark-nya yang Menakjubkan - Kali ini Liputan Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Huawei Mulan, Ini Wujud dan Skor Benchmark-nya yang Menakjubkan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei Mulan, Ini Wujud dan Skor Benchmark-nya yang Menakjubkan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei Mulan, Ini Wujud dan Skor Benchmark-nya yang Menakjubkan dibawah ini.
Huawei Mulan, Ini Wujud dan Skor Benchmark-nya yang Menakjubkan



Mulan, begitu codename smartphone unggulan Huawei berikutnya yang kini tengah disorot lantaran wujud dan spesifikasinya yang telah muncul ke permukaan.

Menilik spesifikasi yang konon akan dibawanya, Huawei Mulan bisa dibilang masuk kategori papan atas. Bahkan, seperti dilaporkan situs Gizchina, Huawei Mulan dikatakan telah berhasil mencetak skor benchmark AnTuTu yang menakjubkan dengan angka 37.999.

Benchmark Mulan

Keberhasilan smartphone tersebut mencetak skor tinggi, disebut berkat spesifikasi di dalamnya. Yup, Huawei Mulai dikatakan memiliki RAM 3GB, GPU Mali T-624, serta mengusung chipset yang dikembangkan Huawei sendiri. Smartphone ini disebut memiliki layar 4.9 inchi dengan resolusi 1920 x 1080 piksel.

Selain memiliki spesifikasi apik, desain Huawei Mulan juga terbilang cukup menarik. Kapan smartphone ini akan diresmikan Huawei, informasi soal ini hingga kini masih misteri

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Huawei Mulan, Ini Wujud dan Skor Benchmark-nya yang Menakjubkan. Harapan kami Semoga artikel Liputan Gadget yang berjudul Huawei Mulan, Ini Wujud dan Skor Benchmark-nya yang Menakjubkan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.