Thursday, March 10, 2016

LINE Dinobatkan Sebagai 'Global Growth Company 2014'

LINE Dinobatkan Sebagai 'Global Growth Company 2014' - Kali ini Liputan Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul LINE Dinobatkan Sebagai 'Global Growth Company 2014' yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LINE Dinobatkan Sebagai 'Global Growth Company 2014', anda bisa menyimak artikel kami tentang LINE Dinobatkan Sebagai 'Global Growth Company 2014' dibawah ini.
LINE Dinobatkan Sebagai 'Global Growth Company 2014'


Pemilik aplikasi olah pesan lintas platform, LINE, dinobatkan oleh Forum Ekonomi Dunia sebagai Perusahaan yang Bertumbuh Secara Global di Tahun 2014 (Global Growth Company 2014).

Komunitas Global Growth Companies (GGC) ditentukan oleh Forum Ekonomi Dunia dan terdiri dari negara-negara yang telah mencapai pertumbuhan pesat serta berekspansi. Saat ini, komunitas tersebut sudah menaungi lebih dari 360 perusahaan yang tersebar di lebih dari 60 negara.

Global Growth Companies memberikan kesempatan untuk terhubung dengan tokoh-tokoh terkemuka dari seluruh dunia dari berbagai bidang, termasuk pebisnis, politisi dan akademisi. Dengan menjajaki peluang bisnis baru yang melampaui batas-batas geografis dan industri serta kesempatan saling berbagi pengetahuan satu dengan yang lain, perusahaan-perusahaan ini dapat terus mempertahankan pertumbuhan dan melakukan ekspansi yang berkesinambungan.

“Saat memilih peserta-peserta baru untuk bergabung ke dalam Komunitas Global Growth Companies, kami menilai perusahaan-perusahaan ini berdasarkan model bisnis, pendapatan tahunan dan tingkat pertumbuhan, kepemimpinan para eksekutif serta posisi pasar mereka. LINE Corporation adalah grup yang dinamis dengan potensi menjanjikan untuk membentuk masa depan sektor bisnis mereka, serta sangat sempurna untuk menjadi bagian dari komunitas GGC kami,” tandas David Aikman, Managing Director dan Head of the New Champions di Forum Ekonomi Dunia.

Sementara pihak LINE Corporation yang diwakili oleh CEO-nya, menyatakan rasa terima kasihnya atas dinobatkannya perusahaan itu sebagai Global Growth Company.

“Kami sangat berterima kasih atas penobatan perusahaan kami sebagai Global Growth Company oleh Forum ini dan kami ingin menyampaikan penghargaan yang setingi-tingginya kepada para pengguna dan para rekan bisnis atas semua dukungan mereka. LINE tidak akan berpuas diri dengan keberhasilan ini, dan akan terus berusaha keras menghadapi berbagai tantangan yang ada sampai kami dapat menawarkan salah satu layanan terbaik di dunia,” kata Akira Morikawa, selaku CEO of LINE Corporation.

Lebih lanjut, LINE juga menyatakan bahwa pihaknya akan terus melanjutkan perjalanannya menjadi layanan terdepan dunia dan terus berupaya meraih peluang-peluang baru untuk mewujudkan sukses yang lebih besar di masa datang.

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai LINE Dinobatkan Sebagai 'Global Growth Company 2014'. Harapan kami Semoga artikel Liputan Gadget yang berjudul LINE Dinobatkan Sebagai 'Global Growth Company 2014' ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.