Wednesday, March 9, 2016

Yuk, Cobain Game Aplikasi Bertema Prabowo dan Jokowi di Play Store

Yuk, Cobain Game Aplikasi Bertema Prabowo dan Jokowi di Play Store - Kali ini Liputan Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Yuk, Cobain Game Aplikasi Bertema Prabowo dan Jokowi di Play Store yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Yuk, Cobain Game Aplikasi Bertema Prabowo dan Jokowi di Play Store, anda bisa menyimak artikel kami tentang Yuk, Cobain Game Aplikasi Bertema Prabowo dan Jokowi di Play Store dibawah ini.
Yuk, Cobain Game Aplikasi Bertema Prabowo dan Jokowi di Play Store



Pemilihan Presiden Indonesia sebentar lagi akan dilangsungkan. Seperti yang sudah Anda ketahui, saat ini dua calon presiden, Prabowo dan Jokowi bakal bertarung memperebutkan kursi RI-1. Nah, belum resmi jadual kampanye di gelar, sudah ramai di media sosial yang menyuarakan jagoannya masing-masing. Tidak cuma berupa kicauan, aksi dukung-mendukung juga dibungkus dalam format game dan aplikasi.

Coba deh telusuri di Google Play Store, ketik "Jokowi" setidaknya ada 40 aplikasi dan games yang menyangkut calon Presiden asal Solo itu. Sedangkan untuk Prabowo, lebih sedikit sekitar 10 aplikasi. Aplikasi dan game Jokowi lebih banyak karena warisan pada masa kampanye Gubernur DKI.

Jokowi Images 2014 05 22 Thumb Other400 0

Prabowo Images 2014 05 22 Thumb Other400 0

Aplikasi dan game ini cukup bervariasi. Dari sekedar menyuguhkan informasi mengenai profil sang calon, sampai ke game yang menonjolkan sifat heroik sang Capres. Misalnya game Prabowo The Asian Tiger, yang dibuat oleh Sumarson.

Game ini menggambarkan situasi perang dimana Anda harus menyelesaikan misi dengan beberapa lompatan untuk menghindari lubang atau hambatan yang ada di depan. Selain itu, ada game puzzle dengan menyusun gambar Prabowo.

Jokowi 1 Images 2014 05 22 Thumb Other400 0

Lain lagi dengan game bertema Jokowi, rata-rata mengambil tema pop, dan cukup menghibur. Misalnya game Jokowi Jumping. Di game itu peran Jokowi sebagai manusia super lengkap dengan sayap. Cara bermainnya cukup sederhana cukup kumpulkan koin utuk mendapatkan nilai.

Nah, Anda pendukung yang mana? Jika masih bingung, cobain dulu deh aplikasi dan game-nya siapa tahu bisa jadi insrpirasi atau mendapat informasi tambahan mengenai Capres favorit Anda. Selamat mencoba!

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Yuk, Cobain Game Aplikasi Bertema Prabowo dan Jokowi di Play Store. Harapan kami Semoga artikel Liputan Gadget yang berjudul Yuk, Cobain Game Aplikasi Bertema Prabowo dan Jokowi di Play Store ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.