Monday, March 14, 2016

Andromax G2: Sudah Quad-Core, Cuma Rp1,2 Juta

Andromax G2: Sudah Quad-Core, Cuma Rp1,2 Juta - Kali ini Liputan Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Andromax G2: Sudah Quad-Core, Cuma Rp1,2 Juta yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Andromax G2: Sudah Quad-Core, Cuma Rp1,2 Juta, anda bisa menyimak artikel kami tentang Andromax G2: Sudah Quad-Core, Cuma Rp1,2 Juta dibawah ini.
Andromax G2: Sudah Quad-Core, Cuma Rp1,2 Juta


Sukses menelurkan Andromax G, Smartfren kembali merilis sang penerus, Andromax G2.

Smartphone terbaru ini disebut dihadirkan Smartfren untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap smartphone multimedia yang canggih dengan dukungan fitur terkini dan harga terjangkau plus didukung oleh paket data dan konektivitas EV-DO dari Smartfren.

Andromax G2 merupakan seri terbaru dari Smartfren Andromax yang didesain khusus untuk kamu yang punya jiwa muda. Dengan kamera depan 1.3 megapiksel, Andromax G2 pun dinilai cocok bagi yang suka selfie dan seru-seruan bersama teman-teman pengguna.

Tak berhenti sampai di situ, dengan dukungan Snapdragon Audio+, saat-saat berkumpul bersama akan pun tambah asyik dengan memutar konten audio dengan suara surround cinematic yang dijamin akan menyajikan sensasi baru dalam mendengarkan musik.

Sebagai seri lanjutan dari Andromax G, varian G2 datang dengan membenamkan spesifikasi yang tidak kalah menarik. Sebut saja, pada sektor dapur pacunya yang sudah quad-core 1.2GHz Snapdragon yang ditandem dengan grafis Adreno 302, RAM 512 MB, dan memori internal 4GB.

Andromax G2 akan menjalankan Android 4.3 Jelly Bean dan menyuguhkan layar 4.5 inchi atau lebih besar dibandingkan dengan seri pendahulunya. Dua kamera berkualitas 5 MP dan 1,3 MP juga tersemat masing-masing di bagian belakang dan depan perangkat. Sementara di sektor penyuplai daya, Andromax G2 dibekali baterai dengan kapasitas sebesar 1750mAH.

Seperti diurai di atas, untuk meningkatkan ouput suara yang dihasilkan, Smartfren Andromax G2 membenamkan teknologi dari Qualcomm, yakni teknologi Snapdragon Audio+. Ada pula teknologi Snapdragon Quickcharge yang mampu membuat proses pengisian baterai 40% lebih cepat.

Andromax G2 tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu putih, hitam, dan biru dan ditawarkan dengan harga Rp1.199.000 (termasuk PPN) bersama kartu perdana Smartfren dan pengguna langsung mendapatkan paket gratis data 600 MB selama 7 hari.

Spesifikasi:

Jaringan: CDMA2000-1X EVDO Rev A (3.5G) + GSM
Kecepatan download: up to 3.1 Mbps (EVDO Rev.A)
Dual-SIM: Dual Mode - Dual On Active EVDO + GSM
CPU: Snapdragon Quad-Core 1.2GHz
GPU: Adreno 302
Memori: RAM 512MB dan ROM 4GB (bisa diperluas via microSDHC up to 32GB)
OS: Android 4.3 Jelly Bean
Kamera: 5 MP (belakang) dan 1.3 MP (depan)
Layar: 4.5 inchi LCD dengan resolusi FWVGA
GPS: A-GPS Support
Konektivitas: Wi-Fi Hotspot (Tethering) up to 5 Users; Bluetooth 4.0 with A2DP support; micro-USB
Baterai: 1750 mAH

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Andromax G2: Sudah Quad-Core, Cuma Rp1,2 Juta. Harapan kami Semoga artikel Liputan Gadget yang berjudul Andromax G2: Sudah Quad-Core, Cuma Rp1,2 Juta ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.